Minggu, 07 Februari 2016

PPC IKLAN: CARA MEMBUAT BISNIS ANDA "KLIK"

PAY PER CLICK singkatan dari Pay Per Click - teknik iklan favorit di Internet. Tersedia di website, jaringan iklan, dan terutama di search engine, iklan PPC membutuhkan link sponsor yang biasanya dalam bentuk iklan teks. Mereka biasanya ditempatkan dekat dengan hasil mesin, di mana pengiklan akan membayar jumlah tertentu untuk pengunjung yang lain klik link ini atau bahkan spanduk dan mendarat di halaman web pengiklan yang sebenarnya itu mencari.

Pada intinya, Kampanye adalah semua tentang penawaran untuk yang terbaik atau posisi pada hasil mesin pencari dan listing terkemuka. Pemasar melakukan ini dengan membeli atau meletakkan di tawaran pada frase kata kunci yang sangat relevan dengan produk atau jasa mereka - semakin tinggi penawaran, semakin tinggi lokasi di hasil pencarian, semakin banyak orang-orang akan menemukan iklan (dan klik itu) untuk pergi ke situs web mereka sendiri (ini adalah mengapa banyak orang menyebutnya "lelang kata kunci"). Pengiklan kemudian akan menghabiskan harga penawaran setiap kali pengunjung mengklik melalui situs web.

PPC juga dikenal di bawah nama berikut / variasi:

· Bayar untuk setiap penempatan
· Pay per kinerja secara keseluruhan
· Pay per peringkat
· Pay per posisi
· Biaya ketika mereka diklik (BPK)

PPC iklan biasanya diselesaikan dengan prosedur standar sebagai berikut:

satu Mengatur account dan / atau bawah dana pembayaran.

2. Membuat daftar kata kunci.

3. Memilih (dan mendirikan) account memiliki mesin pencari PPC.

4. Menempatkan dalam upaya pada penempatan iklan, termasuk kata-kata hasil pencarian atau ketentuan.

5. Menuliskan salinan iklan yang baik.

6. Menciptakan 'halaman arahan' untuk iklan.

7. Menempatkan iklan di mesin pencari.



Ada banyak keuntungan untuk Bayar Per Klik periklanan, yang membuatnya menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan perusahaan 'online'. Beberapa dari mereka di sini:

· Dapatkan segera diluncurkan. iklan NUMEROUS diimplementasikan dengan cepat - mereka dapat pergi 'online' dalam satu jam setelah sukses tawaran dan membayar untuk itu.

· Mendapatkan kualitas lalu lintas tertentu, pra-kualifikasi, dan tinggi. PPC menyediakan Anda dengan sangat baik atau lalu lintas yang ditargetkan. pengunjung situs yang dipersempit menjadi orang-orang 'berkualitas' yang benar-benar mencari produk dan / atau jasa tertentu yang Anda tawarkan - orang-orang yang lebih rentan untuk menjadi 'lead' (mualaf) dan menyelesaikan transaksi (baik dengan membeli produk Anda atau mungkin berlangganan ke layanan yang Anda akan menawarkan.

· Widen Anda capai. PPC iklan memberikan pengunjung tambahan situs Anda, selain dari mesin pencari alami atau mungkin "organik".

· Lacak investasi Anda sendiri. PPC iklan membuat penggunaan sistem pelacakan yang akan mencari tahu persis yang datang ke situs web dan mereka lakukan setelah mereka tiba: panjang tinggal mereka di situs web dan jumlah halaman (termasuk halaman yang sebenarnya) yang mereka lihat. Ini adalah alat yang berharga dalam statistik menentukan seperti roi (ROI), akuisisi pengunjung biaya per, serta tingkat konversi (persentase terkait dengan pengunjung yang dikonversi menjadi klien atau lead).

Berikut adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan ketika merencanakan pada kampanye bayar per klik:

1. Memahami produk Anda. Mengambil daftar produk dan / atau solusi yang Anda tawarkan (sebelum apa-apa lagi).

2. Tinggal di dalam anggaran. Tentukan Anda sehari-hari serta anggaran bulanan; dan bertahan. Ini berarti menjaga anggaran Anda dalam pikiran Anda, menghindari perang penawaran jika mungkin.

3. Bid tepat. Memahami bagaimana tawaran yang tepat - setiap tawaran yang terlalu tinggi dapat menguras semua uang Anda, sementara tawaran yang kurang dapat membuat Anda kehilangan tempat itu.

4. Perhatikan garis bawah. Menghitung margin keuntungan Anda terhadap pengeluaran atau biaya. Tahu kapan harus berhenti dan juga mengakhiri sistem PPC Anda - jika Anda menghabiskan lebih banyak dalam iklan tetapi memiliki penjualan produk sedikit atau tidak ada sama sekali.

5. Cari frase kunci yang tepat. Tentukan frase kata kunci untuk memilih dan menawar untuk. Melakukan penelitian kata kunci, baik melalui benar-benar melihat hal mesin pencari yang ada atau dengan menggunakan kunci alat frase saran online, untuk mengetahui bahwa istilah yang banyak digunakan ketika mencari barang-barang yang berhubungan dengan perusahaan Anda. Fokus pada kata kunci tertentu, tidak benar-benar pada yang umum.

6. Menulis iklan yang efektif. Iklan PPC besar adalah bahwa yang bisa membujuk dan memindahkan semacam pencari. Ada beberapa pendekatan untuk khusus ini:

penawaran · Diskon
· Testimonial
· Selebriti / endorser terkenal
· Jaminan uang kembali
· Gratis percobaan atau sampel memberikan
· Freebies
· Psikologi terbalik
· Manfaat utama ( "Menurunkan berat badan")
· Instruksi langsung ( "Klik di sini")

7. Menjaga situs tampak profesional. konten web Anda harus sering diperbarui dan diperiksa sehubungan dengan ejaan dan kesalahan tata bahasa. Seharusnya tidak ada hyperlink yang rusak atau gambar. Website harus sederhana - dirancang dalam jenis cara itu maka akan mudah bagi pengunjung untuk menavigasi dan beban. Terdiri dari rincian kontak untuk menciptakan dampak yang baik di antara pelanggan potensial.

Dilakukan dengan benar, iklan PPC dapat menjadi generasi lalu lintas yang efektif yang akan memaksimalkan nilai untuk uang Anda.